Minggu, 18 Februari 2018

Polyflex Korea Murah Dan Berkualitas




Dewasa ini banyak sekali teknik sablon kaos bermunculan. Mulai dari sablon manual hingga sablon digital, Salah satu yang cukup populer dan sering digunakan adalah teknik sablon menggunakan Polyflex. Di Indonesia sendiri, banyak sekali merk Polyflex yang bagus dan berkualitas. Salah satunya adalah Polyflex buatan Korea.

Polyflex buatan Korea memiliki bahan yang tidak mudah luntur dan mempunyai daya rekat yang kuat serta mudah pemakaiannya. Polyflex Korea pun tidak kalah dari Polyflex buatan Eropa. memiliki kualitas tinggi dan terkenal dengan harganya yang ekonomis sehingga membuatnya menjadi incaran banyak orang. 

Selain itu Polyflex Korea memiliki warna yang menarik dan sangat cerah. Cocok sekali jika diaplikasikan pada media kaos jersey. Tidak hanya pada kaos jersey saja, polyflex juga dapat digunakan pada kaos, kain, jaket, hoddie, sweater, jumper dan lain sebagainya.

Lalu apa saja pilihan warna yang tersedia? dan bagaimana dengan kelebihan dan kekurangan Polyflex buatan Korea ini? Berikut akan kita bahas satu per satu.


Pilihan Warna Polyflex Korea

Ada 2 jenis warna Polyflex Korea yakni warna biasa dan warna neon. Untuk warna biasa tersedia berbagai macam warna diantaranya kuning, orange, putih, abu-abu, biru, hitam, merah, dan glow in the dark atau menyala dalam gelap. Sedangkan untuk warna neon ada beberapa warna yang tersedia seperti silver, neon biru, neon kuning, neon hijau, gold, neon orange, neon pink, hijau stabilo.

Kelebihan Polyflex Korea

Pada dasarnya Polyflex Korea terbagi menjadi 2 jenis, ada yang berbahan dasar PVC dan ada juga yang berbahan dasar PU. Namun keduanya memiliki warna yang cerah dan menarik. Bahan dasar yang dipakai Polyflex Korea adalah Polyurethane. Bahan Polyurethane adalah suatu bahan campuran antara karet dan plastik sehingga didapatkan pelarutan material yang memiliki keunggulan sangat tahan gesek, tahan aus, tahan terhadap beberapa kimia ringan, stabil dalam suhu dingin dan panas.

Dengan demikian Polyflex Korea memiliki daya rekat yang lebih baik, tidak mudah tembus saat di press. Hasil rekatnya yang bagus tidak mudah terkelupas serta warna yang dihasilkan lebih terang dan cerah. Polyflex Korea juga lebih tipis dan lebih lentur dibanding Polyflex yang lain.

Kekurangan Polyflex Korea

Jika suhu terlalu panas pada saat melakukan tekanan dengan mesin press, maka akan membuat Polyflex ini tidak bisa menempel pada kain / media. Pastikan kaos dalam keadaan terbalik ketika hendak disetrika, karena jika terkena suhu panas terlalu tinggi secara langsung Polyflex akan rusak.


Kita sudah mengetahui apa saja kelebihan, kekurangan, dan pembagian jenis warna Polyflex buatan Korea. Bagi anda yang saat ini masih bingung memilih bahan Polyflex yang akan anda gunakan, mungkin Polyflex buatan Korea ini bisa menjadi pilihan anda. Terimakasih :) :)


*Untuk info tentang mesin digital bisa menghubungi kami via WA:087851691057 dan email:bengkel.print@yahoo.com



Jual Paket Printer DTG A3 Super

Jual Paket Printer DTG A3 Super Saat ini mungkin anda sudah memutuskan untuk terjun dalam dunia bisnis sablon. Namun anda masih bin...