Kamis, 08 Februari 2018

Tips Memilih Mesin Cutting Sticker Terbaik



Sebelum anda memutuskan untuk membeli mesin cutting sticker, ada baiknya anda perlu memiliki pengetahuan yang cukup tentang spesifikasi mesin cutting sticker agar anda dapat membeli mesin sesuai dengan keinginan anda dan dengan kualitas yang baik.

Untuk menghindari berbagai kesalahan dalam memilih dan membeli modal bisnis Anda tersebut, tidak ada salahnya jika pertimbangkan beberapa hal berikut untuk lebih mengarahkan Anda dalam memilih mesin cutting sticker yang baik dan sesuai dengan kebutuhan bisnis percetakan Anda.

FITUR MESIN
Pastikan anda mengetahui fitur dari setiap mesin cutting sticker. Ada banyak sekali merk mesin cutting sticker dengan harga yang juga bervariasi, namun dengan mengetahui fitur-fitur dari masing-masing mesin tersebut maka anda pun dapat mempertimbangkan dan memilih mesin cutting sticker mana yang akan anda pilih.

KUALITAS POTONGAN
Untuk mendapatkan hasil potongan yang baik kita juga harus memperhatikan spesifikasi dari mesin cutting sticker terlebih dahulu. Anda bisa melakukan pengetesan terhadap mesin cutting dengan cara mencobanya untuk memotong beberapa pola dengan berbagai ukuran yang bervriasi.


KECEPATAN PEMOTONGAN
Pilihlah mesin cutting sticker yang memiliki lebar range kecepatan pemotongan yang cepat. Biasanya mesin yang seperti itu juga bisa digunakan atau bekerja dalam mode lambat maupun cepat, sesuai dengan kebutuhan produksi Anda.

MESIN YANG MEMILIKI DAYA TEKAN BESAR
Mesin cutting sticker yang berkualitas ialah mesin cutting sticker yang memiliki daya tekan besar (biasanya yang sekarang banyak beredar di pasaran adalah daya tekan hingga 500 gram). Daya tekan ini akan berpengaruh pada kinerja mesin ketika memotong bahan tebal atau ketika pisau yang digunakan mulai tumpul sehingga tekanan yang diperlukan menjadi lebih besar daripada kondisi normal.

SESUAI DENGAN RENCANA BISNIS ANDA
Misalnya anda menargetkan 130 orderan perhari dan dalam sebulan berarti anda menyelesaikan 3900 orderan. Nah, disini anda harus pastikan mesin mana yang kuat untuk bisa menyelesaikan 3900 oderan jangan sampai nanti ketika anda sudah membeli mesin cutting sticker ternyata anda hanya bisa menyelesaikan hanya 50% atau hanya bisa 70% saja.

SOFTWARE CUTTING
Software cutting merupakan salah satu poin yang sekarang menjadi nilai plus oleh beberapa produk mesin cutting sticker yang banyak dilirik oleh pebisnis percetakan sekarang ini. Karena mesin ini sudah memiliki kemampuan untuk langsung memotong dari software yang sudah terinstall, biasanya memakai software desain CorelDraw.

GARANSI DAN AFTER SALES
Pastikan anda mendapatkan mesin cutting sticker yang memberikan benefit lebih, baik dari produsen mesinnya, maupun dari distributornya. Benefit itu bisa berupa garansi, layanan konsultasi, layanan perawatan, hingga layanan supply bahan-bahan dan perlengkapan mesin. Dengan adanya benefit tersebut, anda dapat menghemat biaya terhadap penggunaan mesin cutting sticker anda.


Mesin Cutting Sticker yang ditawarkan di Bengkel Print menawarkan mesin-mesin cutting sticker dengan fitur terbaik, layanan yang lengkap, serta support penuh kami untuk mendukung bisnis cutting sticker anda. Sehingga anda tidak sekedar membeli mesin, namun anda secara tidak langsung telah menjadi mitra kami untuk mengembangkan bisnis cutting sticker di Indonesia.


Demikian tips dari kami tentang Memilih Mesin Cutting Sticker Terbaik. Semoga bermanfaat bagi anda :)



*Untuk info tentang mesin digital bisa menghubungi kami via WA:087851691057 dan email:bengkel.print@yahoo.com




Jual Paket Printer DTG A3 Super

Jual Paket Printer DTG A3 Super Saat ini mungkin anda sudah memutuskan untuk terjun dalam dunia bisnis sablon. Namun anda masih bin...