Rabu, 21 Februari 2018

Mesin Sablon Kaos Malang

Mesin Sablon Kaos Malang




Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur dan merupakan kota pariwisata karena alamnya yang menawan dan dikelilingi oleh pegunungan serta udaranya yang sejuk. Malang pun terkenal sebagai kota bunga karena banyaknya bunga yang menghiasi kota. Kota Malang juga merupakan kota seni karena banyaknya kesenian khas dari kota ini, mulai dari tarian hingga pertunjukan.

Sebagai kota wisata, tentunya pengusaha oleh-oleh pun banyak bermunculan di Malang. Salah satunya adalah oleh-oleh kaos khas Malang. Maka tak heran usaha sablon kaos adalah usaha yang banyak ditekuni di kota Malang karena cukup menjanjikan.


Bagi anda yang ingin menekuni usaha sablon kaos di Malang ada beberapa hal yang harus anda siapkan, salah satu komponen penting dalam usaha sablon kaos adalah mesin sablon kaos. Maka anda perlu tahu mesin sablon seperti apa yang efisien serta ekonomis.

Jika anda ingin memulai usaha sablon kaos tapi anda bingung akan menggunakan printer jenis apa, mungkin mesin printer DTG bisa menjadi pilihan untuk anda. Dengan metode hasil langsung ke kain (garmen) melalui proses pre-treatment dan diakhiri proses heatpress, printer DTG dapat digunakan untuk semua bahan kaos.  Hasil print akan tercetak lebih bagus dan halus dengan berbagai warna yang cerah. Hasil print tidak akan luntur karena memakai tinta khusus garmen.

Berikut beberapa jenis printer DTG yang tersedia di Bengkel Print:

  • Mesin Printer DTG A3 Riecat Super
  • Mesin Printer DTG A3 Riecat New Era
  • Mesin Printer DTG A3 Riecat New Transformer

Cara kerja printer DTG yang bisa langsung mencetak hasil desain ke kaos inilah yang membuatnya lebih cepat dibandingkan proses sablon secara manual atau konvensional yang harus melalui proses panjang, namun tetap dengan kualitas yang bagus. Dengan proses yang demikian mudah, maka ini bisa jadi peluang usaha yang menguntungkan. 

Nah untuk anda yang ingin memiliki mesin printer DTG berkualitas dengan harga yang terjangkau, anda bisa langsung menghubungi dealer kami di Malang:

Dealer Malang:
Masbro Distro Print
Jln. Atletik – Perum GREEN VIEW Blok D-2 
Malang
no. tlp. 081232354075


Tentu tidak terlalu susah untuk membuka usaha sablon DTG dan jangan lupa untuk membangun usaha sablon secara tekun agar usaha yang di rintis sesuai dengan yang di inginkan. Terima kasih dan semoga bermanfaat :) :)




*Untuk info tentang mesin digital bisa menghubungi kami via WA:087851691057 dan email:bengkel.print@yahoo.com





Jual Paket Printer DTG A3 Super

Jual Paket Printer DTG A3 Super Saat ini mungkin anda sudah memutuskan untuk terjun dalam dunia bisnis sablon. Namun anda masih bin...